Sukses

Ozil Selingkuh dengan Model Seksi?

Dalam sebuah foto, keduanya melakukan selfie dan Ozil tak memakai baju.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar yang menyebutkan hubungan gelandang Arsenal Mesut Ozil dengan penyanyi Jerman Mandy Capristo telah retak semakin benar adanya. Baru-baru ini Ozil pamer kemesraan dengan model seksi, Danielle Lahav.

Dilansir 101greatgoals, Mandy tak ikut berlibur dengan bintang Timnas Jerman tersebut ke Los Angeles, Amerika Serikat. Di LA, Ozil justru pamer kemesraan dengan Danielle.

Model asal Israel itu bahkan mengunggah foto dirinya dan Ozil. Dalam foto tersebut keduanya melakukan selfie dan Ozil tak memakai baju. "Go Arsenal," begitu caption di foto tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Ozil digosipkan selingkuh. Sebelumnya, ia juga disebut memiliki hubungan dengan Melanie Rickinger. Hal itu diungkapkan mantan gelandang Bayern Muenchen, Christian Lell.

Gara-gara hal itu, Mandy menghapus foto-foto kemesraannya dengan Ozil di akun Instagramnya. Ozil sendiri telah menjalin hubungan dengan Mandy sejak 2013.

 

#goarsenal 💪🏼

A photo posted by Danielle Lahav (@daniellelahav) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini