Sukses

Top 3 Berita Bola: Tantan Cemas Persib Kebobolan Gol Cepat

Berita Bola soal Tantan khawatir Persib kecolongan gol cepat saat menghadapi Perseru jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Tantan khawatir Persib Bandung kecolongan gol cepat saat menghadapi Perseru Serui jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal kemampuan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang terus menurun.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Transfer Unik, Bek Barcelona Ditukar Pebasket
Douglas saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona (JOSEP LAGO / AFP)

Ada wacana transfer unik di kubu Barcelona. Mereka kemungkinan akan melepas bek sayap Douglas Pereira untuk ditukar dengan seorang pebasket, Adam Hanga. Selengkapnya di sini.

2.) Tantan Cemas Persib Kebobolan Gol Cepat
Persib Bandung (indonesiansc.com)

Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu (6/8/2016). Tantang khawatir Maung Bandung kebobolan gol cepat. Selengkapnya di sini.

3.) Kemampuan Pedrosa Terus Menurun
Dani Pedrosa (AFP Photo/ Lluis Gene)

Mantan juara MotoGP, Alberto Puig, menilai kemampuan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa terus menurun. Ia khawatir hal ini mempengaruhi mental Pedrosa. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.