Sukses

Model Seksi Adriana Lima Bawa Obor Olimpiade Rio 2016

Mantan model Victoria's secrets Adriana Lima berkesempatan membawa obor Olimpiade Rio 2016.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Tiga miliar pasang mata diperkirakan bakal menonton pesta pembukaan Olimpiade Rio 2016, pada Sabtu (6/8/2016) pagi WIB. Tarian Samba, Karnaval khas Brasil hingga sandiwara pendek ditampilkan dalam upacara berdurasi tiga jam yang digelar di Stadion Maracana ini.

Momen paling ditunggu dalam pembukaan ini adalah penyalaan kaldron Olimpiade, oleh legenda sepak bola dunia, Pele menggunakan obor. Sebelum acara ini digelar, obor Olimpiade melakukan perjalanan ke beberapa tempat ikonik Brasil, seperti Maua Square, Patung Kristus Sang Penebus sampai gunung batu Sugar Loaf di Guanabara Bay.

Seperti dilansir dari Reuters, Jumat (5/8), mantan model pakaian dalam Victoria's Secrets Adriana Lima baru saja menerima obor di Maua Square, Rio de Janeiro. Wanita seksi kelahiran Bahia, Brasil tersebut tampil sederhana dengan kaus berlogo lima cincin, yang melambangkan lima benua peserta ajang multi event empat tahunan ini.

Adriana mendapat pengawalan ketat saat menerima obor dengan api dari Athena, Yunani itu. Beberapa fans mencoba mendekati dan mengabadikan gambar sang model dengan kamera ponsel.

Selain mendapat kehormatan membawa obor api Olimpiade, wanita 35 tahun ini akan memanjakan penonton jaringan stasiun televisi Amerika Serikat, NBC, lewat reportasenya seputar kuliner dan kebudayaan Brasil. Ya, Adriana bersama model Brasil lainnya, Alessandra Ambrosio didapuk sebagai reporter selama musim panas ini.

Nama Adriana Lima populer dalam sebulan belakangan setelah kedapatan berlibur bersama gelandang timnas Jerman Sami Khedira di Pulau Mykonos, Yunani, pasca Piala Eropa 2016. Saat itu mereka berlibur dengan striker Polandia Robert Lewandowski serta sang istri, Anna.

Mantan Model Victoria's Secrets Adriana Lima menjadi reporter kuliner dan kebudayaan selama Olimpiade 2016. (Nicholas Hunt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini