Sukses

Ivanovic: Persaingan Liga Inggris Musim Ini Sangat Berat

Chelsea akan ditangani oleh Antonio Conte musim ini.

Liputan6.com, London - Branislav Ivanovic menyebut persaingan di Liga Inggris musim 2016/17 bakal menjadi yang terberat. Itu sebabnya bek asal Serbia tersebut enggan berbicara muluk terkait peluang juara Chelsea.

Musim lalu Leicester City membuat kejutan dengan meruntuhkan dominasi tim raksasa seperti MU, Manchester City, Arsenal, hingga Chelsea. Namun musim ini seluruh tim berbenah dengan mengganti manajer dan pemainnya agar bertambah kuat.

Baca Juga

  • Mirisnya Schweinsteiger, Legenda Jerman yang Diasingkan Mourinho
  • Banyak Manajer Hebat Datang Bikin Wenger Resah
  • Conte Bahagia Chelsea Absen di Liga Champions



"Ya, tentu saja Liga Inggris musim ini sangat berat. Setelah Leicester menang semua tim memperbaiki diri dan ingin membuat kejutan baru," ujar Ivanovic seperti dilansir Mirror.

"Jadi saya pikir kami akan menjalani laga demi laga dan tunggu saja akhirnya. Yang jelas musim ini bakal berbeda untuk Chelsea dan tim lain," katanya menambahkan.

Chelsea akan ditangani oleh Antonio Conte musim ini. Beberapa pemain baru juga didatangkan seperti N'Golo Kante dan Michy Batsuayi.

"Jika seluruh pemain dalam puncak performa, maka saya yakin kami bisa melaju jauh. Manajer ingin kami semakin kuat, termotivasi, dan lapar dalam setiap pertandingan. Saya rasa itu tekad yang bagus," ujar Ivanovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris