Sukses

Jelang Lawan Leicester, Mourinho Traktir Stafnya Makan Steak

Jose Mourinho menunjukkan sikap santai jelang laga Community Shield melawan Leicester City akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho menunjukkan sikap santai jelang laga Community Shield melawan Leicester City akhir pekan ini. Manajer Manchester United (MU) itu mentraktir stafnya di rumah makan Brasil di pusat kota Manchester.

Laga lawan The Foxes merupakan kesempatan perdana bagi Mou untuk meraih gelar perdananya bersama Setan Merah. Laga ini juga menjadi pembuktian kalau MU merupakan penantang serius untuk meraih gelar musim ini.

Namun Mourinho rupanya tidak terlalu memikirkan laga lawan Leicester terlalu serius. Pada Kamis (4/8/2016) ia mengajak Rui Faria, Silvino Louro, Emilio Alvarez, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra makan malam bersama.



Di restoran bernama Bem Brasil itu, Mourinho menghabiskan waktu beberapa jam bersama stafnya. Menariknya, restoran ini langsung menjadi favorit The Special One setelah resmi menjadi manajer Juli lalu.

Kabarnya Mou menghabiskan uang sebesar 25,95 pounds atau Rp 450 ribu rupiah untuk sekali makan di restoran yang menyediakan menu steak tersebut. Mou berharap makan di restoran tersebut bisa membawa keberuntungan untuk laga Minggu nanti.

Restoran Bem sendiri sangat senang mendapat kunjungan Mourinho. Mereka juga  mengunggah foto The Special One di akun media sosialnya pada Juli lalu. Kebetulan Restoran Bem sendiri bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Hotel The Lowry yang menjadi hunian sementara Mou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini