Sukses

Gagal Kalahkan Mitra Kukar, Persija Tak Kecewa

Jan menilai para pemainnya sudah bermain bagus saat melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Solo- Laga Persija Jakarta melawan Mitra Kukar dalam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo berakhir imbang 1-1 di Stadion Manahan Solo, Jumat malam (5/8/2015). Meski gagal meraih kemenangan, caretaker pelatih Persija, Jan Saragih mengaku puas.

Jan mengaku sangat puas dengan hasil pertandingan melawan tim tamu berjuluk Naga Mekes. Bahkan, ia menyanjung para pemain bekerja dengan baik sesuai dengan instruksi yang diberikan saat latihan.

"Skema yang kita terapkan berjalan dengan baik, perjuangan serta daya juga anak-anak sangat bagus. Mereka bermain all out dan mengeluarkan semua kemampuannya," kata dia dalam sesi jumpa pers usai pertandingan di Stadion Manahan Solo, Jumat malam (5/8/2016).

Dengan hasil imbang yang diperoleh malam ini, Jan pun yakin kedepannya tim akan mencapai hasil yang lebih baik. "Nantinya kita harus progres dan naik lagi pencapaiannya," ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai ketidakmampuan menuntaskan peluang menciptakan gol, Jan pun mengakui jika anak-anak tidak mampu menyelesaikan peluang dengan bagus. "Ini akan menjadi bahan evaluasi kita. Karena banyak peluang yang diciptakan tetapi tidak bisa diselesaikan dengan baik," keluhnya.

Sementara itu, pemain Persija, Gunawan Dwi Cahyo mengakui dalam laga malam ini berjalan lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. "Kita bisa lebih main terbuka dan menciptakan peluang," kata dia.

Oleh sebab itu, Gunawan pun optimistis jika kedepannya tim akan kembali bangkit untuk bisa lebih meraih poin yang lebih positif. "Mungkin malam ini belum rezeki menang, tetapi ke depan akan berlatih lagi untun bisa lebih baik dan meraih kemenangan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini