Sukses

Tottenham Bantai Inter Milan

Di babak kedua, Tottenham berhasil menjaringkan empat gol ke gawang Inter.

Liputan6.com, Oslo- Inter Milan harus menanggung malu saat beruji coba dengan Tottenham Hotspur di Oslo, Norwegia, Sabtu (6/8/2016). Penampilan gemilang Harry Kane membuat La Beneamata dicukur 1-6 oleh Spurs.

Spurs langsung menekan Inter begitu laga dimulai. Hasilnya mereka mendapat hadiah penalti di menit kelima. Pelanggaran Cristian Ansaldi terhadap Kyle Walker membuat wasit menunjuk titik putih. Dengan baik Kane mampu menunaikan tugasnya.

Pada menit 24, Inter bisa menyamakan kedudukan. Ivan Perisic berhasil memperdaya kiper Spurs Michael Vorm. Spurs kembali memimpin lima menit sebelum jeda. Umpan dari Kane dengan baik diselesaikan oleh Erik Lamela.

Di babak kedua Spurs makin percaya diri. Enam menit babak kedua berjalan, Dele Alli membawa Spurs memperbesar keunggulan usai menuntaskan umpan pemain baru Vincent Janssen.

Kane melesakkan gol keduanya di menit 57 sekaligus membawa Spurs memimpin 4-1. Janssen tak mau ketinggalan ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65. Pesta gol Spurs ditutup Shayon Harrison pada saat laga tersisa 13 menit lagi.

Kekalahan 1-6 ini menambah panjang catatan buruk Inter di pramusim kali ini. Pasukan Roberto Mancini sudah kalah empat kali di masa pramusim. Sebelumnya Inter takluk dari Bayern Muenchen, Paris Saint Germain dan CSKA Sofia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.