Sukses

Pogba Merapat ke MU, Juve Incar Bintang Madrid

Juventus akan langsung memakai uang penjualan Pogba untuk belanja di Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Juventus terancam kehilangan gelandang andalannya Paul Pogba. Pemain berkebangsaan Prancis itu sedang diincar oleh Manchester United. Pogba kemungkinan akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia bila pindah ke MU.

Setan Merah kabarnya bersedia memberikan tawaran di atas 120 juta euro demi membawa pulang Pogba ke Old Trafford. Tawaran mewah dari MU ini sulit untuk ditolak oleh Juventus.

Kabarnya Pogba akan jadi pindah ke MU. Kedua klub hanya belum mencapai kesepakatan seputar siapa yang membayar komisi untuk agen Pogba, Mino Raiola yang besarnya mencapai 20 juta euro.

Juventus mulai menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan Pogba. Uang penjualan pemain 23 tahun itu akan langsung dipakai untuk mendatangkan setidaknya dua pemain tengah baru.

Selain gelandang Paris Saint Germain Blaise Matuidi, Juventus diklaim Calciomercato juga akan merekrut bintang muda Real Madrid Mateo Kovacic. Juve akan melayangkan tawaran ke Madrid begitu resmi ditinggal Pogba.

Tawaran bergabung dengan Juventus akan disambut baik oleh Kovacic. Pasalnya eks pemain Inter Milan itu jarang bermain di Madrid sejak pindah tahun lalu. Di Turin, Kovacic bakal mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.