Sukses

Ranieri: Klub Raksasa Ingin 'Bunuh' Leicester Musim Ini

Leicester merupakan juara bertahan di Liga Inggris.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri mengakui persaingan Liga Inggris bakal semakin ketat musim 2016/17. Ia tidak memungkiri seluruh klub raksasa bakal mengincar Leicester City pada musim yang baru ini.

Leicester merupakan juara bertahan di Liga Inggris. Musim lalu mereka membuat kejutan dengan menyingkirkan beberapa langganan juara seperti MU, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, hingga Chelsea.

"Enam klub itu ingin membunuh kami. Mereka ingin juara musim ini, dan saya pikir itu hal yang normal," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya tidak mau para pemain menyerah begitu saja. Kami memang tim juara, namun status underdog terus melekat," kata manajer asal Italia itu menambahkan.

Ranieri juga membantah prestasi Leicester musim lalu sudah maksimal. Ia yakin The Foxes bisa membuat kejutan lagi meski tidak banyak melakukan perombakan tim.

"Kami bisa saja kalah, tetapi saya ingin melihat para pemain berjuang untuk pemain lain. Anda tidak boleh bilang kami sudah maksimal, musim ini kami ingin melebihi maksimal," kata Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Claudio Ranieri

Video Terkini