Sukses

Bukan Uang, Apa Alasan Wenger Irit Belanja Pemain?

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan empat pemain baru.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger membuka alasan belum mau belanja pemain musim panas ini. Manajer Arsenal itu menyebut belum ada pemain yang cocok dengan kriterianya.

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan empat pemain baru. Namun, hanya satu pemain yang punya nama besar, yakni Granit Xhaka yang dibeli dengan harga 30 juta pounds.

Sejumlah nama terus dikaitkan dengan The Gunners musim panas ini. Seperti sayap Leicester City, Riyad Mahrez, striker Juventus, Mario Mandzukic, hingga bek Valencia, Skhodran Mustafi. Namun hingga sekarang belum ada lagi pemain baru bergabung.

Tentu saja hal itu membuat fans Arsenal cemas. Terlebih para pesaing seperti MU, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool telah merombak skuatnya dengan membeli banyak pemain baru.

"Uang bukan masalah apalagi jika sesuai dengan empat kriteria kami. Ada empat hal yakni talenta, usia, bagaimana dia menambah kekuatan tim, dan nilai jual kembali," ujar Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Dan mencari pemain seperti itu sangat sulit sekarang. Semua klub punya uang tetapi saya lihat tidak ada yang banyak terjadi di bursa transfer," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini