Sukses

Video Prediksi Sriwijaya FC Vs PS TNI

Sriwijaya kemungkinan akan menduetkan Beto Goncalves dengan Airlangga Sucipto.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan berhadapan dengan PS TNI pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Jakabaring, Sabtu (6/8/2016) malam WIB.

PS TNI kini sedang berada dalam performa terbaik dalam lima laga terakhir. Anak asuh Suharto AD ini meraih tiga menang, satu imbang dan satu kekalahan.

Kondisi ini tentu sangat berbahaya bagi performa Sriwijaya FC yang sedang naik turun. Anak asuh Widodo Cahyono Putro ini, meraih dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dalam lima laga terakhir.

Hasilnya, Laskar Wong Kito harus merelakan peringkat ketiga klasemen dan harus melorot ke posisi keempat dengan raihan 23 poin dari 13 pertandingan. 

Demi mewujudkan meraih tiga poin atas PS TNI, Widodo Cahyono Putro kemungkinan akan menduetkan Beto Goncalves dengan Airlangga Sucipto. Keputusan memainkan Airlangga sejak menit pertama tidak terlepas dari kondisi Hilton Moreira yang masih dibekap cedera.

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, simak dulu prediksinya melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.