Sukses

Ronaldo Luncurkan Aplikasi untuk Manjakan Fans

Ronaldo siap meluncurkan aplikasi yang mengulik kehidupannya.

Liputan6.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebentar lagi merilis aplikasi smartphone khusus. Aplikasi itu bakal memanjakan para fan pemain asal Portugal tersebut.

Seperti dilansir Mirror, aplikasi tersebut mengajak para fan menelisik seluk beluk kehidupan Ronaldo. Nantinya, para penguna aplikasi ini punya kesempatan untuk berinteraksi dengan Ronaldo.

Menurut CR7 aplilkasi ini membuat dia dan penggemar seperti tidak berjarak. " "Apakah Anda siap menghabiskan waktu dengan saya," tulis Ronaldo lewat Instagram soal iklan aplikasinya itu. "Saya punya berita bagus buat Anda. Pantau terus! Dirilis 9 Agustus," tulis Ronaldo melanjutkan.

Bintang Portugal di Piala Eropa 2016 ini masih menepi usai terkena cedera di partai Final Piala Eropa 2016. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan, Ronaldo masih membutuhkan waktu untuk benar-benar sembuh dari cedera. Sang pemain tidak serta dalam pertandingan pra musim Madrid.

"Tentu saja dia ingin kembali, tapi kami butuh sabar dan dia harus tenang," kata Zidane seperti dilansir Mirror. 

 

Are you ready to spend some time with me? 👍 📸 I have great news coming your way. Stay tuned! Coming on 9th August

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.