Sukses

Now Live Streaming Sriwijaya FC Vs PS TNI

Sriwijaya meraih dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dalam lima laga terakhir.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menghadapi PS TNI pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Jakabaring, Sabtu (6/8/2016) malam WIB.

Laskar Loreng kini sedang berada dalam performa terbaik dalam lima laga terakhir. Anak asuh Suharto AD ini meraih tiga menang, satu imbang dan satu kekalahan.  Teranyar, mereka sukses meraih kemenangan 2-1 atas Arema Cronus di Stadion Pakansari. Kemenangan ini sekaligus menghentikan rekor delapan laga tak terkalahkan milik Singo Edan.

Sementara itu, performa Sriwijaya sedang naik turun. Anak asuh Widodo Cahyono Putro ini meraih dua kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dalam lima laga terakhir.

Demi mewujudkan meraih tiga poin atas PS TNI, Widodo Cahyono Putro kemungkinan akan menduetkan Beto Goncalves dengan Airlangga Sucipto. Keputusan memainkan Airlangga sejak menit pertama tidak terlepas dari kondisi Hilton Moreira yang masih dibekap cedera.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 19.00 WIB. Namun, laga ini bisa ditonton melalui live streaming di Liputan6.com.

Saksikan pertandingannya di link ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.