Sukses

Now Live Streaming Panahan di Olimpiade 2016

Pelatih panahan, Denny Trisjanto optimistis para atletnya bisa sukses di babak 16 besar.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Atlet panahan Indonesia mulai berjuang meraih medali di Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro, Sabtu (8/6/2016) malam WIB. Pelatih panahan, Denny Trisjanto optimistis para atletnya bisa sukses di babak 16 besar.

Indonesia meraih hasil positif di babak kualifikasi panahan putera. Sedangkan, kualifikasi perorangan, Riau Ega Agata Salsabila meraih poin 660 dengan menempati posisi 33 dari 64 pemanah. Mereka akan memulai pertandingan di babak 16 besar.

Denny mengaku puas dengan pencapaian anak asuhnya. Mereka menilai, Riau dan kawan-kawan tampil tanpa bebas dan stabil. Menurut dia, itu menjadi modal berharga menatap pertandingan ini. 

"Mereka sangat rileks dan tidak grogi saat menghadapi pemanah kelas dunia lainnya. Mental mereka sangat penting di pertandingan nanti," ujar pelatih Panahan Indonesia, Denny Trisjanto kepada wartawan SCTV, Carlos Pardede di Rio.

Pertandingan panahan ini bisa Anda saksikan melalui Live Streaming di Liputan6.com dan mulai ditayangkan pukul 19:00. Silahkan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.