Sukses

Cuplikan Video Duo Brasil Sriwijaya FC Gasak PS TNI

Sriwijaya FC gasak PS TNI 6-1 di Stadion Jakabaring, Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC tampil ganas di depan fans sendiri saat melumat PS TNI 6-1 pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Jakabaring, Sabtu (6/8/2016). Ini menjadi hasil yang sempurna bagi Sriwijaya FC.

Sebaliknya, hasil ini membuat tren positif PS TNI terhenti lagi. Pertandingan kedua tim ini sudah tampak tidak seimbang di babak pertama.

Dua pemain asing Sriwijaya yang sama-sama asal Brasil, Hilton Moreira dan Alberto Goncalves berpesta gol di laga ini. Hilton mencetak dua gol, sedangkan Goncalves borong 4 gol!

Di babak pertama, Moreira membuka keran gol di menit ke-34. Sedangkan Goncalves genapkan skor menjadi 3-0 setelah mencetak gol di menit ke-44 dan 45.

Penderitaan PS TNI bertambah panjang di babak kedua. Duo Brasil itu kembali tambah gol. Hilton menambah sebiji gol di menit ke-89, Sedangkan Alberto Goncalves di menit ke-63 dan 85.

Ingin lihat aksi selengkapnya? Simak cuplikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.