Sukses

Liverpool Hajar Barcelona, Suarez Bisa Tersenyum

Luis Suarez kesulitan untuk mencetak gol melawan mantan klub, Liverpool.

Liputan6.com, London - Luis Suarez memang tampil mengecewakan saat Barcelona digasak 0-4 oleh Liverpool pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2016 yang berlangsung di Wembley, Sabtu (6/8/2016). Meski demikian, Suarez masih bisa tersenyum.

Ya, setidaknya El Pistolero bisa tersenyum karena mendapatkan sambutan dari fans Liverpool ketika dia digantikan Rafa Munica di menit ke-75. Ini membuat Suarez cukup terharu.

Liverpool sendiri unggul 4-0 berkat gol dari Sadio Mane, Divock Origi, Marko Grujic dan gol bunuh diri Javier Mascherano. Meski cukup lama mainkan Lionel Messi dan Neymar, tapi Barcelona kesulitan untuk menembus pertahanan Liverpool.

Duel Liverpool vs Barcelona

"Ini hari yang spesial. Terimakasih semua fans Liverpool atas kehangatan yang sudah diberikan hari ini dan seterusnya. You never walk alone. Ayo terus bekerja keras," tulis Suarez di akun twitter miliknya.

Barcelona bakal melakoni laga pramusim terakhir melawan Sampdoria 11 Agustus nanti sebelum menantang Sevilla di Piala Super Spanyol empat hari kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini