Sukses

Jadwal MU Vs Leicester City dan Olimpiade 2016 Malam Ini

Selain pertandingan Community Shield, akan ada perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (7/8/2016) malam WIB, juara Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City menantang pemenang FA Cup, Manchester United di Wembley Stadium pada ajang Community Shield.

Dalam pertandingan ini, manajer MU, Jose Mourinho diprediksi bakal menurunkan striker anyar Setan Merah (sebutan MU), Zlatan Ibrahimovic sejak menit pertama. Terlebih lagi, Ibrahimovic sudah mengincar gelar Community Shield sebagai trofi pertamanya untuk MU.

Sementara laga melawan MU bakal menjadi partai pertama Leicester City tanpa kehadiran N'Golo Kante. Gelandang berusia 25 tahun tersebut hengkang ke Chelsea. Laga MU melawan Leicester akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Selain pertandingan Community Shield, perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 juga bisa disaksikkan secara live streaming di Liputan6.com. Salah satunya, lifter putri Indonesia, Dewi Safitri akan berjuang di babak penyisihan angkat besi di kelas 53 kilogram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal lengkap MU vs Leicester dan Olimpiade 2016

MU vs Leicester City pukul 22.00 WIB disiarkan langsung beIN Sport 1.

Jadwal Olimpiade

Dewi Safitri (7 Agustus, 20.00 WIB, penyisihan angkat besi putri kelas 53 kg)  

Glenn Victor (8 Agustus, 01.30 WIB, penyisihan renang gaya punggung putra 100 meter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini