Sukses

Now Live Streaming PSM Vs Gresik United

Juku Eja dan Laskar Joko Samudro sama-sama krisis kemenangan.

Liputan6.com, Makassar - Duel dua tim pesakitan mempertemukan PSM Makassar dan Gresik United bakal terjadi di Stadion Andi Matallata, di pekan ke-14 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (7/8/2016) sore WIB.

Juku Eja dan Laskar Joko Samudro sama-sama krisis kemenangan. PSM tercatat hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari lima laga terakhir. Sedangkan empat laga terakhir berakhir dengan sekali seri dan tiga kekalahan.

Inkonsistensi menjadi masalah serius PSM pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sebab pada laga terakhir, PSM harus rela memupus keinginan meraih tiga poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut.

Mampukah kedua kubu bangkit dari hasil minor? Selain di layar Indosiar, pertandingan ini bisa Anda saksi secara Live Streaming di Liputan6.com dengan klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini