Sukses

Istri Selingkuh, Karier Bek Liverpool Terancam

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool Dejan Lovren bisa dibilang pria malang. Lovren yang absen di Piala Eropa 2016 mendapati istrinya berselingkuh dengan seorang pegawai dinas kehutanan Zagreb, Kroasia.

Lovren bergabung dengan Liverpool pada 2014 dan menerima gaji sebesar 65 ribu poundsterling per bulan, atau lebih dari Rp 1,12 miliar. Dia mengajak istrinya, Anita pergi berlibur musim panas usai memergoki sang wanita kencan dengan teman lamanya, Dario Torbic.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Dario diyakini hanya memiliki penghasilan sebesar 200 tiap bulannya. Lovren, yang sakit hati dan malu atas skandal ini dikatakan teman-temannya tetap bertekad menjaga keutuhan rumah tangga.

Pasangan ini telah bersama sejak keduanya berusia 16 tahun. The Sun juga menulis bahwa Anita bertemu Dario Desember 2015 lalu saat dia mengunjungi kampung halamannya Zagreb, Kroasia. Ibu dua anak tersebut mengencani temannya itu lagi dengan mengatur pertemuan di sebuah hotel di Liverpool.

Sejak pertemuan itu, Anita dan Dario menjalin komunikasi jarak jauh. Dan pada Maret 2016, Anita mudik ke Kroasia untuk berkonsultasi soal perceraian sebelum kembali ke rumah orang tuanya membawa anak-anak Lovren, Elena dan Josip.

"Perkawinan Dejan dan Anita telah bergejolak beberapa kali dan dia mencari perlindungan dengan teman lamanya Dario," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"Hal ini melukai harga dirinya dan berdampak pada sepak bolanya. Biasanya para pesepakbola yang menyelingkuhi WAGs, bukan sebaliknya," ucap sumber.