Sukses

Istri Selingkuh, Karier Bek Liverpool Terancam

Istri bek Liverpool Dejan Lovren dikabarkan berselingkuh dengan seorang pekerja dinas kehutanan Zagreb, Kroasia.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool Dejan Lovren bisa dibilang pria malang. Lovren yang absen di Piala Eropa 2016 mendapati istrinya berselingkuh dengan seorang pegawai dinas kehutanan Zagreb, Kroasia.

Lovren bergabung dengan Liverpool pada 2014 dan menerima gaji sebesar 65 ribu poundsterling per bulan, atau lebih dari Rp 1,12 miliar. Dia mengajak istrinya, Anita pergi berlibur musim panas usai memergoki sang wanita kencan dengan teman lamanya, Dario Torbic.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Dario diyakini hanya memiliki penghasilan sebesar 200 tiap bulannya. Lovren, yang sakit hati dan malu atas skandal ini dikatakan teman-temannya tetap bertekad menjaga keutuhan rumah tangga.

Pasangan ini telah bersama sejak keduanya berusia 16 tahun. The Sun juga menulis bahwa Anita bertemu Dario Desember 2015 lalu saat dia mengunjungi kampung halamannya Zagreb, Kroasia. Ibu dua anak tersebut mengencani temannya itu lagi dengan mengatur pertemuan di sebuah hotel di Liverpool.

Sejak pertemuan itu, Anita dan Dario menjalin komunikasi jarak jauh. Dan pada Maret 2016, Anita mudik ke Kroasia untuk berkonsultasi soal perceraian sebelum kembali ke rumah orang tuanya membawa anak-anak Lovren, Elena dan Josip.

"Perkawinan Dejan dan Anita telah bergejolak beberapa kali dan dia mencari perlindungan dengan teman lamanya Dario," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"Hal ini melukai harga dirinya dan berdampak pada sepak bolanya. Biasanya para pesepakbola yang menyelingkuhi WAGs, bukan sebaliknya," ucap sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Piala Eropa 2016 digelar pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016.
    Piala Eropa 2016 digelar pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016.

    Bola Eropa 2016

  • Piala Eropa

Video Terkini