Sukses

Hari Kedua Cabang Dayung Batal karena Cuaca Buruk

Hari kedua cabang dayung Olimpiade 2016, Minggu (7/8/2016) pagi atau malam WIB akhirnya dibatalkan.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Hari kedua cabang dayung Olimpiade 2016, Minggu (7/8/2016) pagi atau malam WIB akhirnya dibatalkan. Cuaca buruk menjadi penyebab pembatalan ini.

Awalnya cabang dayung yang digelar di Lagoa akan dimulai pada pukul 07.10 waktu setempat. Sayangnya, dilansir Reuters, angin kencang dan cuaca buruk membuat panitia harus menunda pertandingan.

"Perlombaan hari ini harus ditunda. Informasi berikutnya segera menyusul," bunyi pernyataan resmi Federasi Dayung Dunia (FISA) di Twitter.

"Tidak ada perlombaan hari ini, semuanya dibatalkan. Jadwal yang baru akan diberikan kemudian," bunyi pernyataan itu lagi.

Sebelumnya, perlombaan hari ini sudah ditunda selama dua jam. Namun cuaca yang tidak kunjung membaik membuat panitia harus membatalkan seluruh jadwal.

Indonesia sendiri masih punya dua wakil di cabang dayung. Pedayung putra, Memo akan bertarung di babak perempat final, sementara pedayung putri, Dewi Yuliawati masih bertarung di babak repechage.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini