Sukses

Argentina Vs Aljazair Masih Tanpa Gol

Argentina gagal menciptakan peluang emas dalam pertandingan menghadapi Aljazair.

Liputan6.com,Rio de Janeiro - Belum ada gol tercipta di pertandingan kedua Grup D cabang olahraga sepak bola Olimpiade 2016 antara Argentina Vs Aljazair. Bertanding di Estadio Nilton Santos, Senin (8/8/2016) dinihari WIB kedua tim masih sama kuat 0-0.

Kekalahan di partai pertama mau tak mau membuat Argentina dan Aljazair harus tampil mengotot. Pasalnya, hasil imbang akan membuat peluang kedua tim lolos ke babak berikutnya semakin kecil.

Namun ternyata, permainan di babak pertama berlangsung alot. Kedua tim tidak banyak menciptakan peluang berbahaya. Argentina yang punya reputasi lebih dari Aljazair malah kalah dalam penguasaan bola.

Bukan cuma itu, Aljazair sesekali bahkan mampu membahayakan pertahanan Tim Tango. Beruntung bagi Argentina, belum ada gol yang tercipta ke gawang mereka.

Di menit-menit akhir, Argentina terpaksa bermain dengan 10 orang setelahkapten mereka, Victor Cuesta diusir wasit akibat melanggar pemain Aljazair.

Tak lama setelah itu, pertandingan babak pertama pun berakhir. Argentina 0-0 Aljazair.

Susunan pemain:

Argentina: Rulli, Soto, Cuesta, Gianetti, Gomez; Martinez, Ascacibar, Correa, Lo Celso, Pavon; Calleri.

Aljazair: Chaal; Benguit, Demmoui, Abdellaoui, Femani; Bendebka, Ait Atmane, Belkebla; Benkabila, Bounedjah, Baddouche.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini