Sukses

Argentina Taklukkan Aljazair dengan Skor Tipis

Argentina dan Aljazair sempat bermain imbang di babak pertama.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Argentina U23 menang tipis 2-1 atas Aljazair U23 di  Estadio Nilton Santos, Senin (8/8/2016) dinihari WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua grup D cabang olahraga sepak bola Olimpiade 2016.

Argentina memang harus menang di laga ini. Pasalnya, kemenangan akan memelihara peluang mereka lolos ke fase selanjutnya. Pun begitu dengan Aljazair.

Pertandingan berlangsung alot di babak pertama. Tidak ada peluang emas yang dihasilkan oleh kedua tim.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Gol baru lahir di babak kedua, tepatnya di menit 47. Adrian Correa menceploskan bola ke gawang Aljazair usai menerima umpan silang dari sisi kanan.

Pertandingan berlangsung seru saat Aljazair ternyata tak patah semangat.  Hasilnya, di menit 64, Bendebka menciptakan gol penyama kedudukan buat Aljazair.

Argentina berusaha keras untuk mengembalikan kemenangan mereka. Usaha keras tersebut terbayar di menit 70 lewat Calleri.

Gol ini bertahan hingga pertandingan usai. Argentina menang 2-1 atas Aljazair. Kemenangan ini membuat Argentina memetik 3 poin dan duduk di peringkat ketiga. Sementara Aljazair berada di posisi juru kunci.

Susunan pemain:

Argentina: Rulli, Soto, Cuesta, Gianetti, Gomez; Martinez, Ascacibar, Correa, Lo Celso, Pavon; Calleri.

Aljazair: Chaal; Benguit, Demmoui, Abdellaoui, Femani; Bendebka, Ait Atmane, Belkebla; Benkabila, Bounedjah, Baddouche.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini