Sukses

Kata Ranieri Usai Dikalahkan MU di Community Shield

Leicester City kalah 1-2 dari Manchester United di Community Shield.

Liputan6.com, London - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengaku timnya tidak layak kalah di waktu normal dari Manchester United di partai Community Shield, Minggu (8/8/2016) malam tadi di Stadion Wembley. Leicester takluk 1-2 dari MU.

"Saya pikir kami setidaknya layak untuk bermain hingga adu penalti. Tapi inlah sepak bola," ujar Ranieri di Sky Sports.

Leicester kebobolan lebih dulu di lewat gol Jesse Lingard. The Foxes kemudian menyamakan kedudukan berkat aksi Jamie Vardy. Tapi kemenangan MU tak terbendung setelah Zlatan Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor.

Meski kalah, Ranieri mengaku puas dengan performa timnya. Ahli susun formasi asal Italia ini mengungkapkan, timnya belum terlalu siap untuk bermain seperti musim lalu.

"Saya telah mengucapkan selamat pada para pemain saya.  Kami belum terlalu siap seperti musim lalu, tapi kami bermain baik, terutama di babak kedua," kata Ranieri.

"Mungkin di babak pertama, kami sedikit malu karena cuaca terlalu panas dan kami sulit berlari. Di babak kedua, kami banyak menekan dan mencoba menciptakan gol. Kami berhasil dan saya pikir, minimal, kami seharusnya bisa sampai adu penalti," kata Ranieri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United