Sukses

Top 3 Berita Bola: Sri Wahyuni Kantongi Bonus Rp 2 Miliar

Berita soal lifter Indonesia Sri Wahyuni yang meraih medali perak Olimpiade dan bonus Rp 2 miliar jadi berita terpopuler di kanal bola liput

Liputan6.com, Jakarta Berita soal lifter Indonesia Sri Wahyuni yang meraih medali perak Olimpiade dan bonus Rp 2 miliar jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal cedera horor atlet senam Prancis.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Sri Wahyuni Raih Perak, Menpora: Rp 2 Miliar Menjadi Milikmu
Lifter putri Indonesia, Sri Wahyuni Agustiani saat tampil di kelas 48 kilogram pada Olimpiade 2016, Brasil, Minggu (7/8). Sri menyumbang medali perak untuk Indonesia setelah sukses mengangkat beban dengan total 192 kilogram. (REUTERS)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi puas dengan penampilan lifter putri Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil meraih medali pertama untuk kontingen Indonesia. Wanita kelahiran 13 Agustus 1994 itu berhasil menyabet medali perak dan uang hadiah Rp 2 miliar dari pemerintah. Selengkapnya di sini.

2.) Detik-Detik Cedera Horor Atlet Prancis di Olimpiade 2016
Atlet senam artistik Prancis Samir Ait Said cedera patah kaki kiri saat berlaga di Olimpiade Rio 2016.  Antonin THUILLIER / AFP

Kontingen Prancis harus kehilangan satu atlet terbaiknya, Samir Ait Said yang cedera patah kaki kiri, saat berlaga di Olimpiade 2016, Minggu (7/8/2016). Said yang bermain di nomor meja lompat pria (table vaulting) cabang olahraga senam artistik mengejutkan penonton karena suara patah kakinya bergema. Selengkapnya di sini.

3.) Sri Wahyuni, Debutan Olimpiade Mengukir Sejarah
Ekspresi Sri Wahyuni Agustiani saat berhasil mengangkat beban di kelas 48 kilogram pada Olimpiade 2016, Brasil, Minggu (7/8). Sri menyumbang medali perak untuk Indonesia setelah sukses mengangkat beban dengan total 192 kilogram. (REUTERS)

Lifter putri Sri Wahyuni Agustiani menyumbang medali pertama untuk kontingen Indonesia. Dia meraih medali perak, meski berstatus sebagai atlet debutan di ajang Olimpiade. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.