Sukses

PSG Bikin Juventus Gigit Jari

Matuidi menjadi salah satu pemain andalan PSG sejak bergabung tahun 2011.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) menegaskan tidak akan menjual Blaise Matuidi dalam waktu dekat. Klub raksasa Prancis itu menyebut Matuidi masih masuk dalam proyek jangka panjangnya.

Matuidi menjadi salah satu pemain andalan PSG sejak bergabung tahun 2011. Ia sudah menyumbangkan 12 gelar bagi Les Parisiens.

Namun musim panas ini nama Matuidi selalu dikaitkan dengan Juventus. Terlebih Si Nyonya Tua butuh pemain baru setelah melepas Paul Pogba ke Manchester United (MU).

"Matuidi masih punya dua tahun kontrak di sini. Dia sangat penting untuk klub dan juga fans," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi seperti dilansir Football Italia.

"Kami punya hubungan yang baik dengannya karena dia jantung klub ini, Kami tidak pernah berbicara tentang kepindahannya," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Al-Khelaifi tidak menutup kemungkinan tentang kepindahan pemain timnas Prancis tersebut. "Jika dia yang menginginkannya maka baru kami bicara," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Blaise Matuidi

Video Terkini