Sukses

Tanpa Ronaldo dan Bale, Madrid Tetap Yakin Gulung Sevilla

Sergio Ramos tetap percaya diri Real Madrid bisa merengkuh gelar Piala Super Eropa musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos tetap percaya diri Real Madrid bisa merengkuh gelar Piala Super Eropa musim ini. Ia yakin kekuatan Los Galacticos tidak akan jauh berbeda meski tanpa kehadiran duo bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Ya, Madrid akan menantang Sevilla dalam laga yang digelar di Lerkenal Stadion, Selasa (9/8/2016) atau Rabu dinihari WIB. Madrid berstatus juara Liga Champions, dan Sevilla merupakan kampiun Liga Europa.

Selain Ronaldo dan Bale yang masih absen karena cedera, Madrid juga akan tampil tanpa tiga pemain lain. Yakni Toni Kroos, Pepe, dan kiper Keylor Navas.

"Kami memang kehilangan sejumlah pemain penting. Namun kami tetap bahagia dengan skuat yang ada sekarang," ujar Ramos seperti dilansir Soccerway.

"Pemain yang ada akan mengerahkan segalanya untuk bisa menang. Kami tidak sabar menjalani laga lawan Sevilla," kata kapten Madrid tersebut.

Di sisi lain Ramos mengaku selalu senang bisa bertemu Sevilla. Apalagi ia memulai karier profesionalnya di sana.

"Laga lawan Sevilla selalu spesial. Madrid dan Sevilla adalah tim saya seumur hidup dan itu takkan terganti," ujar Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.