Sukses

Inter Segera Umumkan Frank De Boer sebagai Pelatih Baru

Inter Milan kabarnya akan mengumumkan Frank De Boer sebagai pelatih pada Selasa (9/8/2016) waktu setempat.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kabarnya akan mengumumkan Frank De Boer sebagai pelatih pada Selasa (9/8/2016) waktu setempat. De Boer sudah tiba di Milan tadi malam untuk bernegosiasi kontraknya.

Hanya dua pekan sebelum Serie A Italia bergulir, Inter membuat keputusan mengejutkan. Mereka memecat Roberto Mancini yang sudah melatih sejak dua tahun lalu.

Inter pun langsung bergerak cepat mencari penggantinya. Mereka menghubungi De Boer yang baru saja meninggalkan pekerjaannya di Ajax Amsterdam.

Prestasi pelatih asal Belanda itu memang mumpuni. Dia sukses membawa Ajax meraih empat gelar Eredivisie secara beruntun dan satu gelar Johan Cruijff Shield.

"Saya senang bisa hadir di Inter. Semoga saja saya bisa meraih sukses di sini," kata De Boer seperti dilansir Sky Sports.

"Sampai jumpa besok di jumpa pers," ujarnya menambahkan. Selain sukses bersama Ajax, De Boer juga pernah menjadi asisten pelatih timnas Belanda yang menjadi finalis Piala Dunia 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.