Sukses

Ambisi Sriwijaya Hajar Arema

Ada beberapa strategi yang diterapkan manajemen Sriwijaya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC sangat serius jelang menjamu Arema Cronus. Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut ditargetkan meraih poin penuh pada laga ke-15 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, akhir pekan ini.
 
Ada beberapa strategi yang diterapkan manajemen untuk mendapatkan hasil maksimal. Seperti pemain mendapatkan jatah libur tiga hari usai kemenangan besar melawan PS TNI. Hal ini dilakukan manajemen agar Firman Utina dan kawan-kawan siap mengahadpi Singo Edan.

"Kita ingin pemain bisa main tanpa beban, besar atau kecil tim yang dihadapi yang jelas kita tidak boleh meremehkan, apalagi calon lawan kita Arema. Mereka penguasa klasemen sementara, jadi laga ini spesial." kata Pelatih Sriwijaya Widodo Cahyono Putro.

Setelah libur tiga hari, pemain Laskar Wong Kito sudah tak sabar menghadapi Singo Edan. "Kita langsung menggeber latihan dengan langsung mencoba  strategi khusus untuk mengantisipasi  permainan pemain asuhan pelatih Milomir Seslija." Widodo menambahkan.
 
Di sisi lain, mantan bomber Arema yang kini membela Sriwijaya Fc, Alberto Goncalves tak bisa bermain di laga ini karena akumulasi kartu kuning. Hal ini juga yang menjadi alasan Widodo beberapa strater alternatif.

"Ada beberapa nama penyerang yang bisa menjadi alternatif. TA Musafry, Airlannga Sucipto. Bahkan Hilton Morierra juga bisa dipasang sebagai target man. Nanti kita lihat beberapa hari ke depan siapa yang lebih siap." Widodo mengakhiri.
Sriwijaya FC (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini