Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs Sevilla: Morata Starter

Juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid menghadapi pemenang Liga Europa, Sevilla di Lerkendal Stadium, Trondheim, Rabu (10/8/2016).

Liputan6.com, Trondheim - Juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid menghadapi pemenang Liga Europa, Sevilla di Lerkendal Stadium, Trondheim, Rabu (10/8/2016) dinihari WIB pada ajang Piala Super Eropa.

Pada laga ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menerapkan formasi 4-3-3. Zidane menempatkan Alvaro Morata, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez di lini depan.

Di lini tengah, Zidane mengandalkan Mateo Kovacic yang lebih dipercaya ketimbang top skorer Piala Dunia 2014, James Rodriguez. Kovacic bakal berkolaborasi dengan Iscp dan Casemiro.

Sementara itu, pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli juga menerapkan formasi 4-3-3. Dia memasang Vitolo, Franco Vazquez, dan Luciano Vietto di lini depan.

Susunan pemain:
Real Madrid: Casilla, Ramos, Varane, Marcelo, Carvajal, Casemiro, Kovacic, Isco, Morata, Asensio, Lucas Vazquez

Sevilla: Sergio Rico, Carrico, Pareja, Kolodzieczak, Mariano, N'Zonzi, Kiyotake, Iborra, Vietto, Franco Vazquez, Vitolo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.