Sukses

Usai Beli Pogba, MU Belum Berhenti Belanja Pemain

Mourinho masih membutuhkan kehadiran satu pemain lagi.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sudah beberapa kali menyatakan hanya akan membeli empat pemain saja di bursa transfer musim panas ini. Artinya MU akan berhenti belanja usai memecahkan rekor transfer termahal untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Sebelum merekrut Pogba, Mourinho telah mendatangkan tiga pemain baru yakni penyerang Zlatan Ibrahimovic, gelandang serang Henrikh Mkhitaryan dan palang pintu Eric Baily.

Namun melihat penampilan timnya di beberapa laga uji coba terakhir, Mourinho kemungkinan akan menjilat ludah sendiri. Pria asal Portugal itu akan kembali belanja pemain sebelum bursa transfer ditutup 31 Agutus.

Pemain kelima yang ingin dibeli Mourinho berposisi sebagai bek tengah. Mourinho membutuhkan kehadiran seorang bek tengah berpengalaman untuk mendampingi Bailly. Eks pelatih Inter Milan itu tidak yakin Chris Smalling seorang mampu menjadi pendamping Baily.

The Telegraph melaporkan Mourinho mempertimbangkan membeli bek Zenit St Petersburg Ezequiel Garay. Pemain asal Argentina itu dibidik Mourinho karena sangat sulit merekrut bek Juventus Leonardo Bonucci. Setelah kehilangan Pogba, Juve tidak mau ditinggal Bonucci.

Mourinho merasa MU kekurangan pemain yang bisa menjadi pemimpin di lini belakang. Smalling dan Bailly masih terlalu hijau untuk jadi leader di jantung pertahanan sehingga Garay bisa menjadi solusi instan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Ezequiel Garay

Video Terkini