Sukses

Atlet Ini Nyaris Batal ke Olimpiade Gara-gara Stik Golf

Emiliano Grilo hampir saja batal main di Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Pegolf Argentina, Emiliano Grillo hampir batal bertanding di Olimpiade Rio 2016. Pasalnya, perangkat stik golf yang dia bawa sempat hilang karena kelalaian maskapai American Airlines.

Seperti dikutip Daily Mail, stik golf Emiliano sempat tidak diketahui keberadaannya. Emiliano pun mengungkapkan kegusarannya akan hal tersebut lewat akun twitternya. "Tertunda, dan 20 panggilan tidaK bisa menemukan perangkat golf saya. Saya akan kehilangan kesempatan bermain di Olimpiade,"tulis Emiliano di akun twitternya, @GrillioEmiliano.

"Serius, bantu saya menemukan seseorang yang bisa menemukan perangkat golf saya," tulis Emiliano lagi.

Kegusaran Emiliano pun ditanggapi oleh maskapai American Airlines. Namun lamanya proses pencarian membuat Emiliano kesal. Dia pun sempat melontarkan candaan bernada satir pada American Airlines.

"Di manakah perangkat golf saya? New York, Rio, Hong Kong, atau Ibiza?" tulisnya. Padahal, Emiliano sendiri hanya terbang dari bandara John F. Kennedy New York ke Rio de Janeiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Ditemukan

Ditemukan

Setelah melakukan pencarian, perangkat golf Emiliano ditemukan. Pihak American Airlines pun meminta maaf pada Emiliano. "Perangkat  golf Emiliano telah diantarkan padanya malam kemarin. Kami meminta maaf pada Emiliano dan berharap yang terbaik untuknya di Olimpiade," tulis pernyataan resmi American Airlines.

Saat sampai, Emiliano meluapkan rasa gembiranya dengan memeluk perangkat golf tersebut. "Saya tidak akan membiarkanmu hilang lagi, sampai penerbangan selanjutnya," tulis Emiliano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini