Sukses

Top 3 Berita Bola: Tumbal Pembelian Pogba dan Formasi Baru MU

Berita Real Madrid juara Piala Super Eropa 2016 juga masuk daftar Top 3 kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta - Pembelian Paul Pogba oleh Manchester United berdampak bagi pemain yang mengisi pos di lini tengah. Setidaknya diprediksi ada lima pemain MU yang berpotensi menjadi tumbal pembelian Pogba.

Berita ini menjadi yang paling dicari di kanal bola Liputan6.com pada Rabu (10/8/2016). Kemudian, yang masuk daftar Top 3 kedua yakni formasi yang akan dipakai The Red Devils usai memboyong Pogba.

Terakhir, sukses Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa 2016 juga sangat diminati para pembaca kanal bola Liputan6.com. Madrid menundukkan Sevilla 3-2. Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com Rabu (10/8/2016):

1. 5 Pemain MU yang Bakal Jadi Tumbal Pembelian Pogba

Manchester United pada hari Senin (8/8/2016) resmi memiliki kembali Paul Pogba. Gelandang berkebangsaan Prancis itu diboyong dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Setan Merah harus mengeluarkan dana 105 juta euro untuk merekrut Pogba. Angka tersebut bisa bertambah lima juta tergantung pencapaian Pogba di Old Trafford. MU juga harus menanggung komisi untuk agen Pogba, Mino Raiola.

Pogba menjadi rekrutan keempat manajer anyar MU Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya MU telah mendatangkan bek Eric Bailly, penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang sayap Henrikh Mkhitaryan. Selengkapnya klik di sini

2. Menebak Formasi MU Usai Beli Pogba

 Manchester United baru saja resmi mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. Gelandang berkebangsaan Prancis itu menjadi rekrutan keempat manajer anyar Jose Mourinho di musim panas ini setelah penyerang Zlatan Ibrahimovic, gelandang Henrikh Mkhitaryan dan bek Eric Bailly.

Untuk mendapatkan Pogba, MU harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Setan Merah membayar mahar 105 juta euro kepada Juventus. Nilai transfer ini akan bertambah lima juta euro sesuai dengan prestasi Pogba di Old Trafford.

Selain itu, MU kabarnya juga harus menanggung komisi kepada agen Pogba, Mino Raiola, sebesar 20 juta euro. Selengkapnya klik di sini

3. Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016



Real Madrid keluar sebagai juara Piala Super Eropa. Mereka mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2 dalam pertarungan selama 120 menit di Lerkendal Stadium, Trondheim, Rabu (10/8/2016) dinihari WIB.

Sejak peluit pertama berbunyi, Los Blancos (sebutan Madrid) langsung menggebrak. Pada menit ketujuh, Marco Asensio melepaskan umpan lambung. Bola berhasil disundul Sergio Ramos, tapi akurasi sundulannya belum menemui sasaran.

Dua menit kemudian, Asensio melepaskan sepakan dengan kaki kirinya dari jarak jauh. Namun, bola masih tepat dipelukkan kiper Sevilla, Sergio Rico. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini