Sukses

Pogba Tak Berkembang Sejak Dua Musim Lalu

Pogba resmi bergabung dengan MU usai dibeli dari Juventus.

Liputan6.com, Turin - Mantan penyerang Juventus, Jose Altafini, mempertanyakan perkembangan Paul Pogba sebagai pemain hingga saat ini. Menurut Altafini, gelandang anyar Manchester United itu tidak menunjukkan progres pesat.

Pogba baru saja dibeli MU dari Juventus dengan banderol 110 juta euro. Pemain internasional Prancis ini dikontrak The Red Devils dengan durasi lima tahun.

Namun, Alfatini percaya, Pogba perlu meningkatkan level permainannya lagi. Sebab, belum terlihat kemajuan signifikan sejak 2014, ketika dianggap sebagai gelandang papan atas dunia.

"Pogba adalah pemain hebat yang memiliki potensi luar biasa. Tapi, dia tidak lagi berkembang sejak dua musim terakhir," tutur Altafini, seperti dilansir Omnisport.

"Dia (Pogba) mampu dan dia akan bisa lebih baik, tapi sekarang dia sekuat dua tahun lalu," ucapnya.

Old Trafford sesungguhnya bukan tempat asing bagi Pogba, mengingat sebelum hijrah ke Juventus pada musim panas 2012 ia pernah berseragam MU. Selama empat musim membela Bianconeri, Pogba menjelma menjadi pemain penting bagi klub raksasa Italia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini