Sukses

Cuplikan Hujan 10 Gol Jerman Ke Gawang Fiji

Jerman memastikan diri ke babak perempat final Olimpiade 2016 cabang olahraga sepak bola putra usai menghujani Fiji 10 gol tanpa balas.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Tim muda Jerman memastikan tiket ke perempatfinal cabang olahraga sepak bola putra di Olimpiade Rio 2016 usai menghujani Fiji U-23 10 gol tanpa balas, pada Kamis (11/8/2016) dinihari tadi. Die Mannschaft menemani langkah Korea Selatan yang lolos sebagai juara Grup C.

Baru delapan menit pertandingan dimulai, pemain Arsenal Serge Gnabry membuka keran gol Jerman. Umpan manis dari Julian Brandt di sisi kiri gawang Fiji diteruskan Gnabry dengan tembakan datar.

Stadion Mineirao, Belo Horizonte, menjadi saksi bahwa anak-anak asuhan Horst Hrubesch tersebut terlalu perkasa untuk lawan mereka. Fiji sebelumnya sudah babak belur karena menelan kekalahan telak 0-8 dari Korea Selatan dan 1-5 dari Meksiko.

Pada babak pertama laga penyisihan Grup C ini, Jerman unggul 6-0. Empat gol yang tercipta di babak kedua dicetak oleh masing-masing oleh Max Meyer dan Nils Petersen. Berikut cuplikan hujan gol Jerman ke gawang Fiji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.