Sukses

Mourinho Datangkan Pogba, Legenda MU Ejek Real Madrid

Keberhasilan MU mengalahkan Madrid dalam perburuan Pogba menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil memulangkan gelandang Paul Pogba dari Juventus. Tidak tanggung-tanggung, MU memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk bisa memiliki Pogba lagi.

The Reds Devils harus membayar 105 juta euro. Pogba pun menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur tahun 2013. MU terpaksa membayar mahal karena harus bersaing dengan Madrid yang juga meminati Pogba.

Keberhasilan MU memulangkan Pogba mendapat sambutan hangat dari legenda klub Andy Cole senang. Cole mendukung keputusan MU dan sangat senang Setan Merah bisa merekrut Pogba.

Eks pemain Blackburn Rovers itu bangga MU dapat mengalahkan Madrid dalam perburuan Pogba. Karena Pogba memilih pindah ke MU, Cole lantas menjadikannya sebagai senjata untuk mengejek Madrid.

"Kedengarannya seperti Madrid tidak memiliki uang untuk mendanai itu, membaca laporan media, jadi Anda dapat mengatakan kami telah mengalahkan mereka dalam hal itu. Jika Pogba telah memilih MU ketimbang Madrid untuk alasan sepak bola maka itu juga merupakan kudeta besar, terutama mengetahui bila dia akan melewatkan Liga Champions selama satu tahun karena itu merupakan faktor besar," kata Cole kepada manutd.com.

"Dia lolos ke perempat final tahun lalu dan ke final setahun sebelumnya, jadi absen pada musim ini merupakan faktor besar. Dia harus yakin dengan masa depan di MU," sambung Cole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Andy Cole

Video Terkini