Sukses

Kecelakaan, Pemain Persib Kaget dan Panik

Skuat Maung Bandung berangkat menuju Bogor, karena akan berlaga di kandang barunya Stadion Pakansari.

Liputan6.com, Bandung - Bus yang membawa rombongan tim Persib Bandung mengalami kecelakaan di areal kilometer 12 tol Bekasi Barat, Bekasi, Kamis pagi (11/8/2016). Kecelakaan terjadi saat rombongan Persib tengah dalam perjalanan menuju Bogor. Diduga bus mengalami gangguan pada rem.

Bagian depan kendaraan mengalami kerusakan setelah menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi. Namun, tidak ada korban dalam musibah ini.

Menurut Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, para pemain hanya mengalami shock usai insiden tersebut.

"Pemain panik saat kejadian dan shock. Alhamdulillah semua selamat dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata Irfan melalui pesan singkat.

Menurut Irfan, para pemain sudah meneruskan perjalanan menggunakan bus lain menuju ke Kabupaten Bogor.

Skuat Maung Bandung berangkat menuju Bogor, karena akan berlaga di kandang barunya Stadion Pakansari. Rencananya, Persib akan menghadapi Barito Putra dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu 13 Agustus 2016 nanti.

"Pemain dan official sudah melanjutkan perjalanan ke Bogor. Mudah-mudahan berjalan lancar," tutur Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.