Sukses

Sunderland Rekrut Dua Pemain MU

Kehadiran Moyes berperan penting dalam pembelian dua pemain ini.

Liputan6.com, Manchester- Sunderland berhasil mendapatkan dua pemain buangan Manchester United, Paddy McNair dan Donald Love. The Black Cats hanya membayar 5,5 juta pound sterling saja untuk memiliki dua pemain itu.

Kedua pemain belakang ini dikontrak Sunderland selama dua tahun. McNair dan Love tidak lagi dibutuhkan oleh MU sehingga dilepas ke Sunderland. Keduanya tak masuk dalam perencanaan manajer baru Jose Mourinho.

"Sunderland telah berhasil menyelesaikan kepindahan McNair dan Love dari MU dengan biaya 5,5 juta pound," demikian rilis resmi Sunderland.

Salah satu faktor penyebab Sunderland menampung kedua pemain berusia 21 tahun itu adalah David Moyes. Manajer baru Sunderland itu pernah menangani McNair dan Love ketika masih melatih MU.

Bagi Sunderland, ini merupakan pembelian kedua dan ketiga Moyes. Sebelumnya Moyes telah mendatangkan palang pintu Papy Djilobodji dari Chelsea.

Setelah merampungkan transfer McNair dan Love, Moyes masih punya satu incaran di MU. Moyes ingin meminjam winger lincah Setan Merah, Adnan Januzaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini