Sukses

Pogba Pilih MU, Perez Bicara Rencana Transfer Madrid

Perez sempat memuji dampak dari pemain Madrid di Piala Eropa 2016 di Prancis.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dinilai kurang aktif di bursa transfer pemain musim ini. Madrid, yang baru saja menjuarai Piala Super Eropa, sepertinya tak lagi membutuhkan pemain anyar.

Awalnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin menambah kekuatan timnya setelah kehilangan Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United. Namun, Zidane kemudian menegaskan bahwa ia sudah merasa yakin dan percaya dengan skuatnya saat ini.

"Kami punya skuat yang cukup besar, itu sudah pasti," kata Zidane. "Kami punya pemain muda dan yang punya pengalaman. Yang paling penting adalah skuat kami telah mendapat kedalaman," ujar Zidane.

Rencana perekrutan pemain juga sempat diutarakan presiden klub Florentino Perez. Namun, dia juga mengisyaratkan tidak mungkin ada penambahan, dan Perez sempat memuji dampak dari pemain Madrid di Piala Eropa di Prancis.

"Kami punya skuat yang luar biasa," kata Perez. "Kami masih harus bekerja sangat keras dan ambisi kami selalu untuk memenangkan semuanya. Kami punya pemain hebat di setiap posisi di lapangan," kata Perez.

"Sampai 31 Agustus nanti apa pun bisa terjadi, tapi kami benar-benar puas dengan pemain yang kami punya."

Klub raksasa Spanyol ini, memang membuat perbedaan mencolok di bursa transfer musim panas 2016/17. Madrid tampak pasif di pasar jual-beli pemain, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di mana Los Blancos cenderung 'ganas'.

Madrid baru mendatangkan satu pemain, Alvaro Morata. Madrid memulangkan Morata dari Juventus dengan transfer sebesar 30 juta euro (Rp 439 miliar). Morata kembali ke kampung halaman setelah tampil gemilang bersama La Vecchia Signora selama dua musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.