Sukses

Ronaldo Turun Tangan Bantu Korban Kebakaran di Kampung Halamannya

Kebakaran melanda kampung Ronaldo di pulau Madeira, Portugal.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merogoh kocek untuk membantu korban kebakaran di kampung halamannya, Madeira. Namun Ronaldo enggan membeberkan berapa uang yang telah dikeluarkannya.

Seperti dilansir 101 great goals, kebakaran melanda Madeira dalam tiga hari terakhir. Empat orang meninggal dan 1000 orang lebih harus dievakuasi. Kabarnya kebakaran ini disengaja dan beberapa orang pun telah ditangkap.

Italia dan Spanyol juga telah mengirimkan bantuan untuk menanggulangi kebakaran yang telah menghancurkan 40 rumah dan hotel bintang lima ini. Bantuan dikirim lantaran kebakaran begitu hebat.

Ronaldo sebagai pria asli Madeira pun tak ketinggalan mengulurkan tangan. Pemain berusia 31 tahun ini juga menyuarakan keprihatinannya lewat akun facebook miliknya.

"Semoga semuanya diberi kekuatan dan terima kasih pada para pemadam kebakaran. Mereka telah mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan banyak orang. Saya bersama kalian," tulis Ronaldo.

Ronaldo sendiri saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera. CR7 cedera usai membawa Portugal juara di Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini