Sukses

Top 3 Berita Bola: Komentar Rio Haryanto Usai Didepak Manor

Berita seputar Rio Haryanto masih jadi yang terpopuler di kanal Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto harus memupus harapannya untuk menyelesaikan seluruh seri balapan Formula Satu (F1) pada musim 2016 ini. Rio yang gagal melunasi pembayaran kepada tim Mnaor Racing, harus puas sebagai pembalap cadangan.

Rio harus rela kehilangan kursinya sebagai pembalap utama dan digantikan Esteban Ocon asal Prancis. Ocon dipastikan akan mengaspal mulai dari seri ke-13 di GP Belgia hingga akhir musim.

Berita seputar nasib Rio ini masih sorotan pembaca kanal Bola di Liputan6.com. Selain itu, publik pecinta bulu tangkis tengah memperhatikan kiprah pasangan ganda putra Henda Setiawan dan Mohammad Ahsan di Olimpiade 2016.

Henda / Ahsan baru saja melewati pertandingan pertama di Rio 2016 dengan mengalahkan ganda India, Manu Attri / Sumeeth Reddy, Kamis (11/8/2016) lewat skor 21-18, 21-13. Berikut berita terpopuler sepanjang hari Rabu (10/8/2016):

1. Komentar Rio Haryanto Usai Didepak Manor

Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto dipastikan tidak akan memperkuat tim Manor Racing dalam sisa balapan musim 2016 ini di Formula Satu (F1). Manor memutuskan untuk mengganti Rio dengan Esteban Ocon, sebagai pendamping Pascal Wehrlein.

Pada Selasa (10/8) kemarin, Manor mengumumkan status Rio melalui akun Twitter mereka. Pemuda asal Surakarta tersebut ditawari menjadi pembalap cadangan atau penguji demi menjaga mimpinya beraksi di ajang balapan paling bergengsi ini. Baca selengkapnya disini.

2. Hendra / Ahsan: Teruskan Tradisi Emas Bulu Tangkis

Meski berada di grup yang cukup berat, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diprediksi akan meneruskan tradisi emas dari bulu tangkis pada Olimpiade 2016.

Ahsan/Hendra menduduki unggulan kedua pada sektor ganda putra. Mereka berada di bawah pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Baca selengkapnya disini.

3. Mourinho Datangkan Pogba, Legenda MU Ejek Real Madrid

Manchester United membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil memulangkan gelandang Paul Pogba dari Juventus. Tidak tanggung-tanggung, MU memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk bisa memiliki Pogba lagi.

The Reds Devils harus membayar 105 juta euro. Pogba pun menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur tahun 2013. MU terpaksa membayar mahal karena harus bersaing dengan Madrid yang juga meminati Pogba. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini