Sukses

Petinggi Barcelona: Harga Pogba Kemahalan

Barcelona mengaku tidak menyesal meski gagal menggaet Paul Pogba musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengaku tidak menyesal meski gagal menggaet Paul Pogba musim panas ini. Blaugrana mengklaim harga pemain timnas Prancis itu terlalu kemahalan.
Pogba menjadi pemain termahal di bursa transfer saat ini. Manchester United (MU) menebusnya dari Juventus dengan harga 105 juta euro atau Rp 1,5 triliun.

Meski mengakui sempat kepincut dengan permainan Pogba. Namun Barca mengurungkan niat tersebut dan mundur dari persaingan.

"Tidak ada pemain yang pantas dihargai setinggi itu, termasuk Pogba. Semua pemain sepertinya terlalu mahal. Anda bicara soal uang hingga total 150 juta euro, dan tekanan padanya pasti sangat besar," ujar Direktur OIahraga Barcelona, Ariedo Braida seperti dilansir Gazetta World.

"Hal itulah yang membuat kami urung mengejarnya. Dengan uang sebesar itu maka dia harus membawa timnya selalu menang di pertandingan, rasanya tidak mungkin," ujar Ariedo menjelaskan.

Musim panas ini Barcelona baru mendatangkan empat pemain. Tetapi mereka yakin bisa meraih prestasi maksimal di semua kompetisi.

"Barcelona akan mencoba memenangkan semua gelar, meski saya tidak mau menyebut mana yang menjadi prioritas. Mungkin Liga Champions target kami," kata Ariedo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini