Sukses

Now Live Streaming Ganda Campuran Indonesia di Olimpiade

Dari dua pertemuan, pasangan Indonesia selalu menang atas pasangan Jerman tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/ Debby Susanto akan menjalani laga keduanya di Grup A Olimpiade 2016 petang ini. Kali ini keduanya akan menantang pasangan Jerman Michael Fuchs/ Birgit Michels.

Tadi malam Jordan/ Debby sukses meraih kemenangan atas pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei/ Chau Hoi Wah tiga set. Skornya 21-12, 19-21, dan 21-15.

Sementara duet Jerman takluk dari pasangan Tiongkok, Zhang Nan/ Zhao Yunlei dua set langsung, 19-21, 16-21. Itu sebabnya laga ini sangat penting jika mereka ingin membuka peluang lolos.

Dari dua pertemuan, pasangan Indonesia selalu menang atas pasangan Jerman tersebut. Yakni pada Singapura Terbuka pada April lalu dan Kejuaraan Syed Modi International di India pada Januari lalu.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Jordan/ Debby kontra Fuchs / Michels melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 19.35 WIB.

Untuk link live streaming, silakan klik di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.