Sukses

Madrid Kepincut Striker Belia Italia

Pemain 19 tahun itu akan membuat keputusan dalam beberapa pekan mendatang.

Liputan6.com, Madrid- Di tengah minimnya stok penyerang, Real Madrid ternyata melirik striker berbakat Italia Andrea Favilli. Agen pemain Livorno itu, Vinzenzo Rispoli memastikan Los Blancos memang tertarik merekrut kliennya.

Favilli musim lalu dipinjamkan Empoli ke Juventus. Pemuda 19 tahun itu tampil gemilang bersama tim primavera Juventus. I Bianconeri pun memberi kesempatan kepada Favilli debut di tim senior di penghujung musim 2015/2016.

Kehebatan Favilli membuat Madrid kesengsem dan terus mengamati perkembangannya. Ketertarikan Madrid mendapat sambutan positif dari Rispoli.

"Tentu saja, ada ketertarikan tapi sekarang Favilli hanya berpikir mengenai latihan bersama Livorno. Jelas rumor terkait dengan Madrid bagus, bahkan jurnalis Spanyol yang dekat dengan Madrid telah menghubungi saya dan kami senang," terang Rispoli kepada TMW.

Meski diminati Madrid, Favilli tidak akan terburu-buru membuat keputusan. Sebab beberapa tim Italia seperti Juventus, AC Milan dan Inter juga berminat.

"Kami akan membuat keputusan dengan tenang dalam beberapa pekan mendatang. Ada sesuatu, tapi masih tidak pasti. Juga karena Favilli diminati Juventus dan dua klub Milan, jadi kami akan mengevaluasinya selama seminggu ini," tegas Rispoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.