Sukses

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade 2016 Hari Ini

Tim bulu tangkis Indonesia bakal kembali berlaga di babak grup Olimpiade 2016.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Tim bulu tangkis Indonesia bakal kembali berlaga di babak grup Olimpiade 2016. Sabtu (13/8/2016), ada lima pertandingan yang bakal dijalani tim merah putih di Rio de Janeiro.

Pada partai pembuka, ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menjalani pertandingan krusial. Mereka akan menantang pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei.

Kemenangan sangat dibutuhkan Hendra/Ahsan demi lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya mereka baru meraih sekali kemenangan atas ganda India dan kalah dari ganda Jepang tadi malam.

Hanya berselang 30 menit, Indonesia akan kembali turun berlaga melalui ganda putri. Greysia Polii/Nitya Maheswari akan menantang Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia.

Meski sudah mengantongi tiket perempat final, Greysia/Nitya bertekad tetap tampil all out. Pasalnya mereka ingin mengejar posisi juara grup.

Setelah itu ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melawan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Yin. Pertandingan ini juga hanya untuk menentukan juara grup C.

Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri akan menjalani laga perdana di Olimpiade 2016. Dia akan menantang Vu Thi Trang dari Vietnam.

Sementara di laga terakhir dinihari WIB nanti, Praveen Jordan/Debby Susanto [Indonesia] akan menantang Zhang Nan/Zhao Yunlei dari Tiongkok.

Jadwal lengkap pertandingan tim bulu tangkis Indonesia
13 Agustus 2016
19.00 WIB: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan [Indonesia] vs  Chai Biao/Hong Wei [Tiongkok]
19.35 WIB: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari [Indonesia] vs  Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon [ Malaysia]
20.10 WIB:  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir [Indonesia] vs  Chan Peng Soon/Goh Liu Yin [Malaysia]
21.20 WIB: Linda Wenifanetri [Indonesia] vs Vu Thi Trang [Vietnam]
00.40 WIB: Praveen Jordan/Debby Susanto [Indonesia] vs  Zhang Nan/Zhao Yunlei [Tiongkok]

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.