Sukses

Ibrahimovic: MU Lebih Mengesankan Ketimbang Barca dan Juve

Ibrahimovic merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dia sudah mengoleksi 30 gelar dari liga domestik.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kapten Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic menyebut Manchester United (MU) lebih mengesankan ketimbang tiga klub yang pernah dibelanya, yakni Barcelona, Juventus, dan AC Milan.

Ibrahimovic merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, dia sudah mengoleksi 30 gelar dari liga domestik. Dia juga sudah memperkuat beberapa klub besar seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan, Barcelona, Ajax Amsterdam, hingga Paris Saint-Germain.

Dari sekian banyak klub yang dibelanya, Ibrahimovic menyebut MU lebih mengesankan dari yang lain. Striker berusia 34 tahun tersebut datang ke MU pada bulan lalu. Dia kagum dengan fans, sejarah, hingga talenta pemain Setan Merah.

"Ketika saya datang ke tempat latihan, semuanya sudah terlihat sangat mengesankan. Penggemarnya ada di mana-mana, saya lihat ke kanan ada fans, hingga meninggalkan tempat latihan pun mereka masih terlihat. Ke mana pun saya pergi, fans selalu terlihat," ucapnya, dikutip dari Four Four Two.

"Ini sangat mengesankan. Saya pernah bermain bersama, Juventus, Barcelona, dan Milan, tapi saya pikir tidak ada yang lebih mengesankan ketimbang MU," kata pemain kelahiran Malmo, Swedia tersebut.

Ibrahimovic merasa cukup beruntung bisa bergabung dengan Setan Merah. Dia semakin termotivasi bisa memenangkan gelar Liga Premier Inggris bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

"Sejarah klub dan para pemainnya sangat luar biasa. Saya punya banyak keberuntungan untuk membantu mereka meraih kemenangan. Semoga saja saya bisa melakukannya di sini," ujar Ibrahimovic.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris