Sukses

Lawan Barito Putra, Persib Bandung Punya Rekor Spesial

Dari empat duel Persib lawan Barito, tak sekalipun mereka kalah.

Liputan6.com, Bogor - Persib Bandung punya rekor pertemuan spesial jelang menjamu Barito Putera dalam pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, malam ini. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Dari empat duel lawan Barito, tak sekalipun Persib menderita kekalahan. Bahkan, tim kebanggaan masyarakat kota Bandung ini nyaris menyapu bersih empat laga tersebut dengan kemenangan.

Tim yang kini kembali diasuh Djadjang Nurdjaman itu sukses meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Tentu ini menjadi catatan positif Maung Bandung untuk menatap laga nanti.

Maka itu, Maung Bandung pun diprediksi akan mampu memperpanjang rekor bagus meraka atas Laskar Antasari pada laga nanti. Tiga poin penuh memang dibutuhkan Persib untuk  sedikit demi sedikit merangkak ke posisi lima besar. Kemenangan juga setidaknya membuat Persib bisa melupakan kekalahan menyakitkan usai bertandang jauh ke Serui pekan ke-14 lalu.

Apalagi, Maung Bandung juga didukung fakta gemilang, tak pernah tersentuh kekalahan pada laga kandang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Tandang Barito Buruk

Di sisi lain, Barito selalu kesulitan saat bertamu ke markas lawan. Bahkan, mereka tak pernah menang dalam laga tandangnya.

Dari tujuh partai tandangnya, Barito harus kalah dalam enam laga di antaranya, dan baru sekali meraih poin. Itu juga mereka raih pada tiga bulan lalu, kala sukses menahan imbang 1-1 Mitra Kukar pada 9 Mei 2016 lalu.

Berikut Rekor Pertemuan Persib vs Barito
10/06/14 Persib Bandung 3-1 Barito Putera
09/03/14 Barito Putera 0-2 Persib Bandung
26/07/13 Barito Putera 2-2 Persib Bandung
03/04/13 Persib Bandung 3-2 Barito Putera

I. Eka Setiawan

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini