Sukses

Now Live Streaming Persib Bandung Vs Barito Putra

Melawan Barito Putera, dari dua pertemuan terakhir, Persib Bandung sukses mengalahkan Laskar Antasari dengan selisih dua gol.

Liputan6.com, Bogor - Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, malam ini. Kemenangan pun jadi target utama dalam laga yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor ini.

Pasalnya, dalam liga laga terakhir, penampilan Persib boleh dibilang naik-turun. Mereka sempat mengalahkan Persela Lamongan, namun takluk dari Perseru Serui.

Melawan Barito Putera, dari dua pertemuan terakhir, Persib Bandung sukses mengalahkan Laskar Antasari dengan selisih dua gol. Ini tentu menjadi modal Atep dan kawan-kawan meraih hasil impresif.

Anda dapat menyaksikan laga Persib Bandung vs Barito Putra melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini