Sukses

Ibrahimovic Siap Jadi Mentor Striker Muda MU

Menurut Ibrahimovic, striker muda MU, Marcus Rashford punya potensi menjadi pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku siap menjadi mentor wonderkid Setan Merah (sebutan MU), Marcus Rashford. Menurut Ibrahimovic, pria berusia 18 tahun itu punya potensi menjadi pemain bintang.

Ibrahimovic yang baru bergabung pada bulan lalu di tim besutan Jose Mourinho mengaku terkejut dengan bakat yang ditunjukkan Rashford saat tampil di laga uji coba. Striker berusia 34 tahun tersebut kaget dengan skill individu yang dimiliki Rashford.

"Saya bisa memberikan banyak ilmu untuk pemain muda. Terlebih lagi, usia saya di atas mereka 10 hingga 15 tahun. Saya juga sudah bermain di klub-klub besar. Pengalaman ini bisa saya berikan untuk pemain muda MU," ucap striker asal Swedia tersebut, dikutip dari Sky Sports.

Menurut Ibrahimovic, Rashford yang berhasil menembus tim inti Setan Merah pada musim lalu punya bakat besar untuk mengikuti jejaknya. Sejak bergabung dengan MU, Ibrahimovic terus memantau bakat pemain asal Manchester tersebut.

"Saya melihat Rashford sebagai pemain muda dengan bakat besar. Saya sudah dua minggu bersamanya dan melihat Rashford sejak musim lalu," ucap mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

"Sejauh ini, saya melihat dia terus berkembang setiap harinya. Rashford merupakan masa depan MU. Dia hanya perlu bekerja lebih keras, tetap fokus, dan semua akan datang dengan sendirinya," kata Ibrahimovic mengakhiri.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini