Sukses

Detik-detik Kecelakaan Marquez di FP3 MotoGP Austria

Marc Marquez kehilangan keseimbangan dan terjatuh pada tikungan ketiga.

Liputan6.com, Spielberg - Sesi latihan bebas (Free Practice) ketiga MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Sabtu (13/8/2016) sore WIB diwarnai kecelakaan. Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez kehilangan keseimbangan dan terjatuh pada tikungan ketiga.

Marquez sempat menguntit di belakang duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Sayang, dia terjatuh dengan bahu kiri menopang tubuhnya di aspal.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, bahu Marquez mengalami dislokasi dan sang Baby Allien dibawa ke paddock Repsol Honda untuk mendapat perawatan pertama. Namun, karena dinilai butuh pemeriksaan lebih lanjut, sebuah helikopter ambulans didatangkan agar Marquez bisa segera dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini pembalap 23 tahun tersebut kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 170 poin atau unggul 48 angka dari rival terdekatnya Jorge Lorenzo.

Berikut video detik-detik kecelakaan di latihan bebas ketiga MotoGP Austria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.